Rabu, 22 Februari 2017

Fakta Unik Lady Diana

1. Belajar menari balet waktu kecil.

Lady Diana belajar menari balet waktu kecil serta bercita-cita jadi penari balet profesional. Tetapi langkahnya itu sangat terpaksa tidak berhasil lantaran postur badannya yang begitu tinggi.


2. Begitu sukai warna pink.

Lady Diana begitu suka pada apa pun yang berwarna pink. Warna pink yaitu warna yang paling ia gemari, dapat dibuktikan dari sebagian photo ibu Pangeran William ini kerap memakai baju berwarna pink.


3. Berjumpa Pangeran Charles di umur 16 th..

Diana berumur 16 th. pertama kalinya berjumpa dengan Pangeran Charles. Tetapi Charles ketika itu tengah mengencani kakak perempuannya, Lady Sarah Spencer.


4. Bersahaja.

Lady Diana kerap membawa anak-anaknya bukanlah ke tempat yang serba elegan, namun tempat yang simpel seperti ke Disneyland serta McDonald.


5. Seseorang guru Taman Kanak-kanak.

Walau ia yaitu istri seseorang pangeran Kerajaan Inggris, Lady Diana nyatanya bekerja sebagai guru di Taman Kanak-kanak. Pekerjaannya itu termasuk juga bekerja sebagai seseorang pelayan serta seseorang babysitter.


6. Menikah muda.

Diana dinikahi oleh Charles waktu ia baru mencapai umur 20 th.. Di usianya yang masihlah termasuk sangatlah muda, ia telah menikah serta jadi putri dari Kerajaan Inggris yang di cintai rakyatnya.


7. Mematahkan kebiasaan kerajaan.

Diana mematahkan kebiasaan keluarga Kerajaan, semestinya ia berkata 'taati' tetapi ia menyampaikan 'aku bersedia' dalam upacara pernikahannya dengan Pangeran Charles.


8. Cincin pernikahan.

Diana pilih cincin bertahtakan 14 berlian dengan batu safir berwarna biru 12 karat untuk cincin pernikahannya.


9. Gaun pernikahan.

Gaun pernikahan Putri Diana meraih 25 kaki serta pada gaunnya ini dapat bertahtakan 10 ribu mutiara.


10. Homeschooling.

Lady Diana nyatanya homeschooling sampai orangtuanya bercerai saat ia berumur 9 th.. Setalah orangtuanya bercerai, ia juga bersekolah di sekolahan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar